Volta Residence
Sebuah kawasan di Summarecon Serpong dengan area seluas 200 ha yang mempunyai fasilitas pusat pendidikan berkualitas, scientia square, commercial area, apartment, taman hijau, cafe dan restaurant, downtown area serta hunian yang dirancang sebagai kawasan terpadu "Smart and Green Environtment".

Kawasan hunian Scientia Garden merupakan kawasan hunian modern berteknologi mutakhir, yang dipadu dengan sistem yang berorientasi lingkungan. Hunian di setiap cluster dilengkapi dengan jaringan internet, TV kabel, panic button, dan sistem keamanan terpadu.

Di kawasan ini telah menerapkan sistem dan aktifitas yang berorientasi lingkungan seperti pendaurulangan sampah, pendaurulangan air, meresapkan air hujan, membuat biopori, membuat dan mempertahankan lahan hijau terbuka serta mengedukasi para penghuni untuk peduli lingkungan.
Volta Residence

Volta Residence merupakan cluster keenam di kawasan Scientia Garden, yang berada tepat disebelah The Aristoteles Residence. Volta Residence dilengkapi dengan fasilitas club house, swimming pool dan children playground serta terletak dekat dengan berbagai fasilitas eksklusif yang merupakan bagian dari kawasan Scientia Garden

Lokasi cluster Volta Residence juga berdekatan dengan pusat komersial Summarecon Digital Center dan Universitas Multimedia Nusantara.