Skyland City Jatinangor Education Park (JEP) merupakan mega proyek baru di kawasan kampus Jatinangor, Jawa Barat oleh PT. Adhiloka Shobat Sewita. Pre-launch di bulan Juli-2012, Skyland City JEP dibangun diatas lahan seluas 4.5 hektar. Pengembangan kawasan Skyland City yang akan bersinergi dan berintegrasi dengan kegiatan edukasi di Jatinangor ini diharapkan dapat membangun Jatinangor menjadi kota pendidikan yang lebih modern.

Seiring dengan perkembangan pesat kota Jatinangor sebagai daerah pusat pendidikan, Skyland City Jatinangor Education Park dibangun sebagai solusi dalam melengkapi kebutuhan mahasiswa.

Tower pertama Skyland City Jatinangor Education Park, yaitu Tower Rose In Spring dengan total 23 lantai telah rampung pembangunan strukturnya, dan sekarang sudah memasuki tahap fitting out. Sehubungan dengan adanya tambahan waktu untuk proses fitting out, yang tentu saja kembali membutuhkan tambahan waktu, semata-mata demi terciptanya kualitas hunian yang terbaik, maka dapat dipastikan Skyland City akan siap huni pada periode September 2016 ini.

Skyland City Jatinangor Education Park merupakan proyek Kota Mandiri dengan konsep Mixed-Use Building, mulai dari Commercial Area, Lifestyle Mall, Hotel/Condotel Apartment, Masjid, Club House, Public Space, Amphi Theater, dan Sports Center.

Tower pertama Rose In Spring yang berkonsepkan service apartment dibuat dengan konsep student friendly, yang dilengkapi dengan Workspace, Library, Commercial Area dan Shuttle Bus (Bandung - Jatinangor Education Park - Bandung).
Skyland City Jatinangor

Kelebihan dari Skyland City Jatinangor Education Park ini adalah :
– Apartemen Pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas triple play service atau yang biasa disebut sebagai Next Generation Network. Dengan adanya fasilitas ini akan menghemat biaya komunikasi dan data; gratis bertelepon, streaming video, dan data transfer (voice, video, data) khusus sesama Penghuni.
– Menjadi pusat IT Kota Sumedang, memiliki infrastruktur kabel optik.
– Semua unit kamar memiliki jendela (tidak ada ruang gelap).
– Green concept dan peduli lingkungan.
– Menerapkan sistem pengelolaan sampah setara dengan Singapura (drop down).
– Mengembangkan e-learning kerjasama dg Perguruan Tinggi setempat, sehingga mahasiswa dapat belajar dari apartemen.

Total tower yang akan dibangun di area Skyland City JEP ini adalah 4 tower, dengan pembagian beberapa tahap pembangunan. Untuk tahap 1 ini, telah dilaunch dan dibuka untuk umum penjualan Tower A service apartemen Skyland City Jatinangor.

Tower Apartment Skyland City Jatinangor :
1. Tower A (Rose in Spring)
Jenis apartemen : service apartemen.
Luas lahan : 7400 m2.
Total Lantai : 20 lantai.
Total unit apartemen : 780 unit.

Tipe unit yang dijual :
– Tipe Superior, luas 29,18 m2, jumlah unit 620.
– Tipe Deluxe, luas 38,64 m2, jumlah unit 180.
– Tipe Suite, luas 50,54 m2, jumlah unit 20.

Konsep service apartment ini merupakan konsep pertama yang ada di Bandung yang menggabungkan konsep investasi dan hunian, dimana unit yang di beli akan dikelola oleh Management Building Colliers International untuk disewakan.

Apartemen Skyland Jatinangor Education Park pilihan investasi properti karena :
1. Dikelilingi universitas dan kampus terkenal seperti ITB, UNPAD, IPDN, IKOPIN, dengan total perkiraan sebanyak 12.000 mahasiswa baru masuk ke Jatinangor.
2. Investasi yang menarik dengan Fixed Guarantee 18% selama 2 tahun dan pembagian hasil yang lebih besar, yaitu 80% untuk pemilik (investor) dan 20% untuk pengelola (operator) setelah 2 tahun.
3. Fully Furnished By HERDEX Fully Electricity (AC, LED TV, Water Hitter, Refrigerator, Kompor Induksi), Free Utility dan Free Service Charge dengan Cyber Technology.
4. Keuntungan ganda dengan YIELD INCOME & CAPITAL GAIN
5. Panoramic MOUNTAIN VIEW
6. Pangsa Pasar yang pasti
7. Dikelola oleh Profesional Management building The Colliers.

Fasilitas
– Kolam renang,
– Mini Market
– Covered Parking
– Jogging Track
– Hotel
– Internet Broadband; gratis bertelepon, streaming video, dan data transfer (voice, video, data) khusus sesama Penghuni.
– Garden
– Keamanan 24 jam.
– Free Service Charge.

Skyland City berada di lokasi yang sangat strategis dan lingkungan yang menyatu dengan keindahan alam. Berlokasi di Jatinangor serta dekat dengan Pintu Tol Cileunyi, Skyland City berada di sekeliling universitas-universitas ternama seperti Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Padjajaran (UNPAD), Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), dan Institut Koperasi Indonesia (IKOPIN).

Skyland City Jatinangor Education Park (JEP)
Developer : PT. Adhiloka Shobat Sewita
Total Area : 4.5 hektar.
Total Tower : 5 tower.
Web: skylandcity.co.id
Alamat: Jl. Raya Jatinangor No.1, Hegarmanah, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363, Indonesia