Terletak di Kawasan Pusat Bisnis Menteng, Morrissey Serviced Apartment menawarkan studio-studio bintang 4 yang mewah dengan TV layar datar dan iPod dock. Apartemen ini menyediakan kolam renang outdoor, restoran, dan parkir gratis.
Tidur yang nyenyak

Studio-studionya yang elegan dilengkapi dengan AC dan menampilkan interior modern serta jendela-jendela besar. Semua studio lengkap di akomodasi ini memiliki dapur kecil dan area tempat duduk sofa. Kamar mandinya menawarkan bathtub atau shower.
Rayakan sambil makan-makan

Klasse Cafe yang nyaman menyajikan masakan Indonesia dan Internasional. Anda juga dapat menikmati sarapan di luar ruangan, di teras.
Selengkapnya tentang akomodasi ini

Pilihan rekreasinya meliputi berolahraga di pusat kebugaran atau bersantai di lounge. Anda dapat memanfaatkan meja depan 24 jam yang nyaman, pusat bisnis, dan ruang binatu mandiri.
Di sekitarnya

Service Apartment Morrissey berjarak 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Gambir dan 15 menit jalan kaki dari kawasan Sudirman dan Thamrin. Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat dijangkau dalam 1 jam berkendara.

Taman Monas hanya berjarak 1,300 m. Dibangun untuk mengingat kembali perjuangan rakyat Indonesia untuk merdeka, menara ini memberikan Anda kesempatan untuk memandang keindahan ibukota Indonesia.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Jakarta! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Morrissey Serviced Apartment