Aston Marina menawarkan unit-unit apartemen bernilai sepadan dengan dapur kecil, dapat dicapai dengan jalan kaki dari Kompleks Hiburan Ancol. Apartemen menawarkan Wi-Fi gratis, 3 kolam renang outdoor, dan antar-jemput Ancol dan Mangga Dua gratis.

Aston Marina Hotel Jakarta dapat dicapai dalam waktu 12 menit berkendara dari Jakarta Internasional Expo dan 30 menit berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta. Apartemen juga menawarkan antar-jemput bandara.

Selain didekorasi dengan perabotan klasik dalam warna-warna netral yang menenangkan, unit-unit apartemen yang menyenangkan ini juga menawarkan TV layar datar dan area lounge yang nyaman dengan serangkaian sofa. Semuanya dilengkapi dengan brankas dan bathtub.

Aston Marina
Untuk bersantai, Anda dapat bermain biliar atau menikmati pijatan yang menenangkan di spa Aston Marina. Staf yang penuh perhatian dapat menyediakan layanan bisnis dan binatu.

Nikmati berbagai macam hidangan internasional di Cumi Cumi Café yang buka 24 jam. Pertunjukan hiburan dan minuman setelah santapan tersedia di Cium Cium Lounge.

Aston Marina
Alamat: Mediterania Marina, Marina Mediterania, Tower A No. 2A, Jalan Lodan Raya, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14430, Indonesia