Akomodasi ini hanya berjarak 15 menit dari pantai. The Apartments berjarak 5 menit berkendara dari Pantai Echo di Canggu, serta menawarkan berbagai unit apartemen 1-kamar tidur dan apartemen studio modern dengan Wi-Fi gratis. Akomodasi ini menawarkan kolam renang oudoor dan taman. Anda dapat memanfaatkan sepeda dan papan selancar gratis selama menginap.
Tidur yang nyenyak

Apartemen-apartemen memiliki ruang tamu dengan dapur, dan kamar tidur ber-AC. Semua menyediakan TV layar datar dan kamar mandi dalam dengan shower. Beberapa menawarkan pemandangan sawah, kolam renang, atau taman.

Selengkapnya tentang akomodasi ini
Akomodasi menyediakan layanan pramutamu, penyewaan mobil, dan binatu. The Apartments dapat membantu mengatur layanan pijat atau antar-jemput bandara.

Di sekitarnya
The Apartments Canggu berjarak 30 menit berkendara dari pantai dan pura Tanah Lot, serta hiburan malam dan pantai di daerah Kuta. Berbagai pilihan tempat bersantap dan hiburan di Semiyak dapat dicapai dalam 20 menit berkendara dari akomodasi. Bandara Internasional Ngurah Rai berjarak 45 menit berkendara dari The Apartments Canggu.
The Apartments Canggu

Ini adalah kawasan favorit tamu kami di Canggu, menurut ulasan independen.
Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Canggu! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

The Apartments Canggu
Alamat: Jl. Padang Linjong No.85, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351, Indonesia