Akomodasi ini hanya berjarak 12 menit dari pantai. Menyediakan tempat parkir pribadi gratis, Sara Residence menawarkan apartemen-apartemen yang lengkap dengan dapur kecil, TV layar datar, dan Wi-Fi gratis. Akomodasi ini memiliki kolam renang outdoor dan menyediakan perawatan pijat.

Di sekitarnya
Sara Residence Bali berjarak 20 menit jalan kaki dari Pantai Legian, Hard Rock Café yang populer, dan Double Six Restaurant. Untuk menuju daerah Seminyak dibutuhkan 10 menit berjalan kaki dari residence ini. Bandara Internasional Ngurah Rai dapat dicapai dengan naik mobil selama 20 menit.

Tidur yang nyenyak
Apartemen-apartemen ber-AC di residence ini memiliki perabotan modern dengan warna-warna netral dan karya seni. Ruang tamu dan ruang makan juga tersedia. Untuk kenyamanan Anda, tersedia fasilitas menyetrika dan brankas yang dapat Anda gunakan. Kamar mandinya yang luas menawarkan pengering rambut, bathtub, dan bilik shower terpisah.

Selengkapnya tentang akomodasi ini
Anda dapat menikmati layanan pijat relaksasi Bali dalam privasi kamar Anda, atau menyewa sepeda dan menjelajahi daerah sekitarnya. Berbagai aktivitas dan perjalanan wisata bisa direncanakan di meja layanan wisata Sara Residence.

Rayakan sambil makan-makan
Menghadap kolam renang, Sara Coffee Shop menawarkan hidangan favorit Indonesia dan masakan Barat. Sarapan, makan siang, dan makan malam disajikan di kafe.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Legian! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Sara Residence

Sara Residence  
Alamat: Jl. Nakula, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia