Menjulang tinggi di atas Kota Braga, Aston Residence Bandung menawarkan kamar-kamar dan apartemen modern dengan internet gratis. Selain menyediakan parkir gratis, hotel juga memiliki kolam renang di puncak gedung dengan bar kolam renang serta sebuah restoran.

Aston Hotel & Residence Braga Bandung dapat dicapai dalam waktu 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Bandung dan Pasar Baru. Hotel berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Husein Sastranegara.

Kamar-kamar elegan di Aston Braga didekorasi dalam warna-warna netral yang menyenangkan serta perabotan kayu gelap nan modern. Apartemen menawarkan dapur berperalatan lengkap serta area duduk yang luas dengan sofa.

Sore santai bisa dihabiskan di kolam renang outdoor puncak gedung atau dengan berjalan-jalan di Braga City Walk di sebelah hotel. Staf yang ramah menyediakan bagian penerima tamu 24 jam serta layanan pramutamu.

Selain menawarkan sarapan prasmanan, Tos Raos Coffee Shop juga menyajikan hidangan Indonesia dan Barat. Setelah bersantap, kunjungi Poyan Pool Bar atau Carios Lounge untuk hidangan ringan.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Bandung! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Lokasi: Menginap di Aston Braga Hotel & Residence saat anda sedang berada di Braga adalah sebuah pilihan cerdas. Lokasinya cukup strategis, dan merupakan akomodasi dekat dengan Bandara Husein Sastranegara, yang hanya berjarak 4 km. akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.
Aston Braga Hotel & Residence Bandung

Aston Braga Hotel & Residence memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega. Aston Braga Hotel & Residence adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Aston Braga Hotel & Residence adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

Pengalaman menginap Anda tak akan terlupakan berkat pelayanan istimewa yang disertai oleh berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan Anda. Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Aston Braga Hotel & Residence khusus untuk Anda. WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman. Aston Braga Hotel & Residence adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu. Pengalaman berkesan dan tak terlupakan akan Anda dapatkan selama menginap di akomodasi Aston Braga Hotel & Residence.

Fasilitas Aston Braga Hotel & Residence Bandung
Outdoor
- Kolam Renang Outdoor

Hewan peliharaan
- Binatang peliharaan tidak diperbolehkan.

Kegiatan
- Spa & Pusat Kesehatan
- Pusat Kebugaran

Makanan & Minuman
- Bar
- Restoran

Internet
- Gratis! Wi-Fi tersedia di seluruh hotel dan tidak dikenai biaya.

Tempat Parkir
- Gratis! Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan).

Layanan
- Antar-Jemput Bandara (biaya ekstra)
- Layanan Pramutamu
- Bagian Penerima Tamu 24 Jam

Umum
- AC
- Brankas
- Lift
- Kamar Keluarga
- Kamar Bebas-Rokok

Staf berbicara dalam
- Bahasa Indonesia
- Bahasa Inggris


Kebijakan
Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau deposit tunai untuk menutup biaya tak terduga.
Pemenuhan permintaan khusus bergantung pada ketersediaan sewaktu check-in dan mungkin menimbulkan biaya tambahan. Permintaan khusus tidak dijamin akan terpenuhi.
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.

Ringkasan ulasan
Kamar: Dari kamar bisa melihat pemandangan·Beberapa tamu menyebutkan kamar mandinya bisa lebih bersih lagi
Lokasi: Dekat pusat kota; belanja, restotan & bar di sekitar·Dekat angkutan umum·Mudah diakses menggunakan mobil
Layanan & fasilitas: Para tamu menyukai stafnya yang profesional dan ramah·Para tamu memuji layanan kamarnya

Aston Braga Hotel & Residence  
Alamat: Jl. Braga No. 99 – 101, Kota Bandung, Jawa Barat 40111, Indonesia
Web: aston-international.com