Akomodasi ini hanya berjarak 11 menit dari pantai. Paradise Plaza Suites terletak di jantung Desa Sanur, serta menawarkan unit-unit suite bergaya apartemen yang memiliki perabotan lengkap dan menghadap ke kolam renang atau taman. Resor ini menampilkan spa yang mewah, klub anak-anak, dan akses Wi-Fi gratis. Hotel juga menyediakan layanan antar-jemput terjadwal gratis ke daerah Sanur.
Tidur yang nyenyak

Semua unit suite di Sanur Paradise Plaza Suites dibangun di sekitar taman tropis yang rimbun, serta menawarkan dekorasi modern dan cahaya alami yang berlimpah. Setiap suite mencakup dapur lengkap, ruang makan, dan area tamu terpisah yang memiliki pemutar DVD.
Selengkapnya tentang akomodasi ini

Di Camp Splash Kids' Club, anak-anak bisa bermain di kolam renang dengan perosotan setinggi 30 meter. Anda juga dapat menggunakan fasilitas di pusat kebugaran atau berenang di kolam renang outdoor.
Rayakan sambil makan-makan

Terrace Restaurant & Bar menyajikan hidangan lokal dan internasional sepanjang hari. Pilihan tempat hiburan live tersedia setiap Sabtu malam.
Di sekitarnya

Sanur Paradise Suites menawarkan layanan antar-jemput gratis ke daerah perbelanjaan di Sanur, yang berselang 5 menit berkendara. Layanan antar-jemput gratis juga tersedia ke Pantai Sanur yang dapat dicapai dalam waktu 10 menit berkendara. Bangunan ini berselang 25 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Ini adalah kawasan favorit tamu kami di Sanur, menurut ulasan independen.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Sanur! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.
Sanur Paradise Plaza Suites