Atria Residences Gading Serpong adalah apartemen yang dirancang dengan gaya kenyamanan rumah tinggal di Gading Serpong, Tangerang, diresmikan pada tahun 2012 dan dirancang khusus untuk pelancong bisnis, pegolf, pasangan dan kelompok perjalanan untuk kesenangan. Atria Residences Gading Serpong memiliki lokasi yang sempurna di CBD Gading Serpong dan menawarkan pilihan yang berbeda akomodasi dari standar internasional dengan 1, 2 dan 3 kamar tidur apartemen (suite), serta sebuah kolam renang outdoor, restoran Italia, pusat kebugaran, transfer, wifi gratis internet ... Nikmati apartemen terbaik di Gading Serpong.

Atria Residences Gading Serpong dikelilingi 5 lapangan golf, serta menawarkan kamar-kamar elegan dengan area tempat duduk. Akomodasi ini memiliki meja depan 24-jam dan menyediakan pengaturan perjalanan wisata. Tersedia Wi-Fi gratis dan tempat parkir gratis.

Atria Residences Gading Serpong berjarak 5 menit jalan kaki dari Summarecon Mall Serpong dan 15 menit berkendara dari Living World Mall. Taman air keluarga Ocean Park dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dijangkau dalam waktu 25 menit berkendara dari akomodasi ini.

Ditata apik dengan pencahayaan hangat dan tempat tidur mewah, kamar-kamar ber-AC Atria Residences Gading Serpong dilengkapi TV kabel layar datar, fasilitas membuat teh/kopi, dan sofa di area tempat duduk. Beberapa kamar menawarkan dapur kecil dan ruang makan. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower, pengering rambut, dan sandal.
Atria Residences Gading Serpong

Atria Residences Gading Serpong menyediakan layanan binatu dan penyewaan mobil untuk kenyamanan Anda. Selain ruang pertemuan, properti ini juga menyediakan layanan transfer bandara dan antar-jemput dengan biaya tambahan.

Bianco Italian Restaurant yang berada di lobi menyajikan masakan ala-rumah Italia asli.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Serpong! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.