Apartemen Sky View hanya terdiri dari 1 tower dan berlokasi di Serpong. Unit yang ditawarkan antara lain apartemen 1 Kamar Tidur dan 2 kamar tidur.

Lokasinya yang strategis dekat dengan RS Eka, Pasar Modern BSD, Teras Kota Serpong, universitas dan sekolah-sekolah

Sky View Apartemen merupakan Apartemen kelas menengah , hunian sederhana dengan harga murah dan terjangkau tapi berkualitas dan mempunyai fasilitas lengkap. Sky View , meski murah dan segmennya kalangan menengah, tapi boleh dibandingkan dengan yang lainnya.

Sky View Serpong
Dari segi mutu bangunan dan fasilitas, Sky View ideal untuk kalangan menengah-atas , tapi dari segi harga kita tawarkan yang terjangkau untuk kalangan menengah terutama untuk kalangan Eksekutif,Professional,Mahasiswadan Pasangan Muda.

 Perkembangan property di sektor Apartemen dan perumahan di Tangerang dan Tangerang Selatan,cukup bagus.  Apalagi dengan maraknya pembangunan Universitas, Sekolah dan Rumah Sakit serta banyaknya perusahaan asing dan lokal yang memindahkan kantor pusat dan cabangnya di wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan.

Hal ini, memicu kebutuhan tempat tinggal semakin tinggi.  Karena eksekutif , professional dan mahasiswa yang berada di Tangerang Selatan ini khususnya, membutuhkan tempat tinggal yang nyaman bagi kehidupan mereka tapi dengan harga terjangkau.

Memiliki Apartemen sekarang ini bagi warga perkotaan tidak lagi sekedar tempat hunian, tapi merupakan investasi tepat dalam mendulang pendapatan. Apalagi pilihan investasinya minim resiko. Memilih Apartemen untuk sebuah investasi sebaiknya janganlah tergiur akan tawaran keuntungan berlebih, selain kelengkapan fasilitas, factor lokasi yang harus diperhatikan.

Dan semua itu, ada di Sky View Apartemen. Selain kelengkapan fasilitas, tingkat investasinya juga sangat tinggi. Terlebih lokasinya sangat strategis yakni berada di dekat akses Jalan Tol Serpong-Jakarta serta kawasan Serpong bakal menjadi sentral bisnis dan ikon perekonomian Kota Tangerang Selatan.

 Sky View Apartemen, di desain dengan bangunan yang tahan terhadap gempa bumi. Apartemen ini memiliki 1 tower berbentuk F, terdiri dari 12 lantai dengan total unit hanya 583 unit, ditambah 31 unit komersial Kios yang akan membuka peluang usaha bagi mereka yang ingin mengembangkan usahanya di Skyview Apartemen, karena akan ditempati lebih dari 1000 orang yang akan segera menempati  unit masing-masing mulai awal tahun 2013.

Apartemen ini dilengkapi fasilitas GWT (Ground Water Tank) yang berfungsi sebagai tampungan air PDAM dengan kapasitas 280 M3/hari. STP (Sewerage Treatment Plant) yang berfungsi sebagai tempat pembuangan kotoran dan air kotor yang berasal dari WC serta wastafel. Kebersihan dijamin karena setiap hari ada petugas kebersihan yang akan mengambil dan sampah akan dikelola secara langsung di dalam Apartemen.

Di lengkapi juga dengan system keamanan yang berlapis. Selain dekat dengan Kantor Kepolisian Sektor Serpong, Apartemen ini juga di pasang CCTV disetiap lantai dan tamu tidak begitu saja boleh naik ke atas sebelum bertemu dengan penghuni. Sudah tersedia failitas 2 lobi di Apartment ini untuk menerima tamu. “Fasilitas lain, seperti klinik, kolam renang, tempat ibadah,ruang serba guna, ruko komersial, 4 lift penumpang dan 1 lift barang, tangga darurat dan akan adanya penyediaan lahan parkir khusus penghuni seluas 3000 m2.

Selain itu, kemudahan transportasi karena Apartemen Skyview dilewati angkutan umum untuk dapat ketempat yang diinginkan yaitu Pasar Modern, Mall dan lain sebagainya yang merupakan fasilitas disekitar Tangerang Selatan ini.