Royal Suite Condotel Medan
Royal Suite Condotel Medan terletak di Medan, menawarkan kolam renang outdoor dan meja depan 24 jam. Akomodasi dengan katering mandiri ini memiliki akses Wi-Fi gratis di semua areanya. Tersedia juga layanan antar-jemput gratis ke stasiun kereta api.

Tidur yang nyenyak
Apartemen ber-AC-nya dilengkapi TV, sofa, dan lemari. Terdapat juga dapur kecil lengkap dengan mesin pencuci piring dan kulkas. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower dan pengering rambut. Anda dapat menikmati pemandangan kota dan sungai dari kamar.
Rayakan sambil makan-makan

Restoran Royal Bistro menyajikan sarapan ala Amerika setiap hari, yang juga menawarkan pilihan hidangan khas Barat. Selain itu, terdapat banyak pilihan tempat bersantap yang dapat ditemukan dengan 10 menit berkendara.

Selengkapnya tentang akomodasi ini
Royal Suite Condotel Medan memiliki pusat kebugaran. Fasilitas lain seperti dry cleaning juga ditawarkan. Hotel ini juga menyediakan tempat parkir gratis.

Di sekitarnya
Apartemen berselang 5 menit berkendara dari Sun Plaza, 10 menit berkendara dari Istana Maimun dan Merdeka Walk, serta 45 menit berkendara dari bandara internasional Kualanamu.