Ciputat Resort Apartment merupakan persembahan terbaru dari Megakarya Propertyndo untuk menghadirkan hunian ekslusif di kawasan Ciputat yang tengah berkembang. Ciputat Resort Apartment menghadirkan hunian vertikal yang nyaman dan strategis.

Infrastruktur Jalan dan Transportasi Publik yang Terus Berkembang
Berada di antara Pondok Indah, ciputat Jaya, Bumi Serpong Damai (BSD) dan Cinere, posisi kawasan Ciputat memiliki keuntungan strategis. Daerah tersebut memiliki kondisi infrastruktur cukup baik.

Kesan macet dan padat yang melekat pada Ciputat sudah mulai berubah, mengingat perbaikan infrastruktur terus dilakukan di kawasan itu, seperti relokasi stasiun bus antarkota, pembangunan MRT (Mass Rapid Transportation) koridor I yaitu Lebak Bulus–Bundaran Hotel Indonesia, dan rencana pembangunan tol JORR 2 penghubung Jagorawi-Cinere–Serpong.

Oleh karena itulah, jika proyek-proyek pendukung ini selesai, Ciputat akan menjadi wilayah yang maju sekaligus lebih dekat dengan Jakarta, dibandingkan dengan Serpong yang sudah maju namun stagnan.

Potensi Pertumbuhan Nilai Properti yang Sangat Tinggi
Percepatan pembangunan dan perbaikan infrastruktur mendorong peningkatan harga tanah di Jadebotabek cukup pesat.

Seperti dikutip dari artikel “Tahun Depan, Harga Tanah Naik 20,7 Persen” yang dimuat oleh Kompas secara online, Cushman and Wakefield Indonesia memprediksi kenaikan harga tanah pada tahun depan sekitar 20,7 persen menjadi rata-rata Rp 11,7 juta per meter persegi. Pencapaian ini jauh lebih tinggi ketimbang tahun 2015 yang tumbuh sekitar 16,7 persen dan berada pada level Rp 9,7 juta per meter persegi.

Dalam riset Cushman and Wakefield tersebut, salah satu kawasan yang berpeluang meroket harga lahan dan propertinya adalah Ciputat-Pamulang. Alasannya, kawasan ini akan dilintasi Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) dan Kereta Rel Listrik (KRL) commuter line.

Fasilitas
- Shuttle Bus to MRT
- Baby & Toddler Day Care
- Tropical Resort Pool
- Joging Track & Gym
- Thematic Commercial Area

- Unique Access Card & CCTV
- Sky Lounge
- Google Room
- Salon & Spa
- ATM Center

Ciputat Resort Apartemen

Ciputat Resort Apartment
Alamat: Jl. R.E. Martadinata No.219 Ciputat, Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten 15411, Indonesia