Java Paragon Hotel & Residence merupakan hotel bintang-4 yang berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda dan 15 menit dari kawasan pusat bisnis Surabaya. Tersedia internet gratis di seluruh area.
Tidur yang nyenyak

Semua kamar Java Paragon Hotel & Residences dilengkapi minibar, pengering rambut, dan TV layar datar. Layanan kamar tersedia 24 jam. Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran hotel yang lengkap. Java Paragon Hotel & Residences juga menawarkan kolam renang dan lapangan tenis untuk kenyamanan Anda.
Rayakan sambil makan-makan

Anda dapat menikmati aneka koktail dan makanan ringan di The Lounge. Café Restaurant menyajikan perpaduan masakan Asia dan Barat sepanjang hari. Citilites Skyclub and Bistro menyajikan santapan mewah dengan hidangan gourmet di teras atap yang menghadap kota.
Di sekitarnya

Java Paragon Hotel & Residences memiliki lokasi yang strategis di dekat sekolah internasional, lapangan golf, taman hiburan, dan berada tidak jauh dari sejumlah pusat perbelanjaan dan tempat hiburan malam. Tersedia layanan antar-jemput gratis ke Ciputra World Shopping Mall.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Surabaya! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.
Java Paragon Hotel & Residences

Java Paragon Hotel & Residences  
Alamat: Jalan Mayjend Sungkono No. 101-103, Jl. Mayjen Sungkono, Jawa Timur 60256, Indonesia