The Paica terletak di latar alami dekat sungai di Denpasar, menawarkan akomodasi dengan katering mandiri yang dapat mengatur pengiriman bahan makanan. Akomodasi ini menyediakan Wi-Fi gratis di area umumnya. Terminal bus Ubung berjarak 3,8 km dari The Paica, sementara Museum Bali berjarak 5,6 km.

Akomodasinya menyediakan area untuk duduk bersantai terbuka serta ruang makan dengan TV dan pemutar DVD. Terdapat juga dapur berperalatan lengkap dengan air minum gratis dan fasilitas membuat teh/kopi. Anda dapat menikmati pemandangan sungai dan taman dari ruang umum. Beberapa apartemen di The Paica memiliki AC dan kamar mandi pribadi dengan shower air panas, handuk, dan perlengkapan mandi gratis.

Staf yang ramah di The Paica dapat mengatur penyewaan mobil, serta antar-jemput ke bandara dan area sekitar dengan biaya tambahan. Fasilitas lain yang ditawarkan termasuk fasilitas barbekyu, binatu, dan dry cleaning. Beragam kegiatan dapat Anda nikmati di area sekitar hotel, termasuk bersepeda. Akomodasi ini juga menyediakan tempat parkir gratis.

Apartemen berjarak 7 km dari Seminyak Square dan pantai Petitenget.Bandara internasional Denpasar Bali berjarak 20 km dari akomodasi.

The Paica Hotel
The Paica Hotel
Alamat: Jl. Wayan Gebyag No.16, Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia