Batavia Apartments menawarkan apartemen-apartemen yang luas di Kawasan Segitiga Emas Jakarta, lengkap dengan dapur dan ruang tamu. Selain kolam renang outdoor, properti ini juga memiliki fasilitas parkir gratis dan lapangan tenis.

Apartemen ini terletak tidak jauh dari beragam pusat perbelanjaan di jantung kota Jakarta dan berada dekat dengan Pusat Kawasan Bisnis Jakarta. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dalam 45 menit berkendara sedangkan Stasiun KA Gambir berjarak 40 menit berkendara. Halte bus TransJakarta terdekat dapat dijangkau dalam sekitar 15 menit berjalan kaki.

Menampilkan dekorasi modern, apartemen-apartemen ber-AC Batavia Apartments dilengkapi TV kabel/satelit layar datar dan mesin cuci. Anda juga dapat membuat makanan sendiri di dapur apartemen, yang dilengkapi microwave, kompor terbuka dan lemari es.

Olahraga yang menyegarkan dapat dilakukan di pusat kebugaran dan lapangan squash di hotel. Jika ingin bersantai, tersedia juga sauna dan ruang permainan. Untuk menambah kenyamanan Anda, terdapat pula pusat bisnis dan minimarket.
Batavia Apartments

Masakan internasional dan sarapan prasmanan disajikan di restoran hotel setiap hari. Anda juga dapat memilih untuk bersantap di dalam kamar dengan menggunakan layanan kamar.

Tanah Abang adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka belanja, wisata kota, dan belanja baju.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Jakarta! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.