Apartemen U Residence Karawaci dengan konsep hotel merupakan hunian mewah bagi anda yang meyukai kesempurnaan.  Mengadopsi fasilitas bintang lima, sederhana namun modern dengan sistem keamanan 24 jam.

U Residence Karawaci

U Residence Karawaci
Apartemen U-Residence dibangun di atas lahan seluas 6.000 meter persegi berlokasi tepat di 105 Bulevard Diponegoro Lippo Karawaci. Bangunan ini dirancang dengan konsep menara kaca dengan 40 lantai yang menjulang anggun di mana akan ada 1000 unit dengan pilihan 3 kamar tidur (studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur) sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda. Setiap apartemen akan memiliki pandangan langsung untuk menikmati keindahan alam Karawaci.

Desain interior Apartemen U-Residence dipercayakan kepada Eric Brooke Hayden dan rekan-rekan yang telah berdiri sejak tahun 1992. Ia lulus dari Pratt Institute di arsitektur New York telah lama tinggal di Asia dan sangat mengagumi keindahan seni kerajinan dan keanekaragaman budaya yang unik etnis. Atas dasar pengalaman dan pengetahuan, Mr Hayden telah menyiapkan desain yang cantik untuk U-Residence Apartemen dengan menggabungkan estetika Timur eksotis dan Barat modern.

Adapun arsitektur, yang dirancang oleh Mr.Wauren Daubney dari Sekawan DesignInc, arsitek.. Perusahaan ini telah berhasil banyak bangunan bertingkat tinggi di Indonesia dan luar negeri. Dengan tim lokal dan internasional, U Apartment Residence dibangun dengan sistem yang sangat profesional. Sebuah tempat berlindung yang aman yang akan membuat warga merasa nyaman. Untuk struktur, Apartemen rekayasa U-Residence dirancang oleh Suradjin Sujipto, Ins (SSI) dengan anti-seismik sistem. Berpengalaman sejak tahun 1993, SSI telah membangun banyak gedung-gedung tinggi berdasarkan teknologi konstruksi terbaik yang meningkatkan keamanan gedung.

Fasilitas
Apartemen U Residence dengan konsep hotel ini memiliki fasilitas selengkap hotel berbintang. Berikut adalah fasilitas yang ada di U Residence :
1. Line Telepon
2. AC Central
3. Are Parkir
4. TV Cable
5. Sistem Keamanan Kamera
6. Sambungan Internet
7. Sistem Pemadam Kebakaran
8. Taman
9. Ruang Pertemuan
10. Alarm

U-Residence Tower Karawaci
Alamat: Lippo Village, Jalan Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang, Banten, Indonesia