Apartemen Saveria (Saveria Apartment) yang berada diantara kawasan komersial dan residential, serta menghadap ke taman kota seluas 4,5 hektar di BSD City, dalam tempo singkat ludes terjual (sold out).

Ini membuktikan tingginya minat konsumen terhadap hunian vertikal di kawasan BSD City. Apartemen terdiri dari dua tower yakni South Tower - North Tower dan merupakan apartemen pertama yang berlokasi di BSD City.

"Penghuni  Saveria Apartment hanya butuh waktu singkat untuk mencapai beragam pusat bisnis, fasilitas rekreasi, hiburan, pendidikan dan pusat perbelanjaan terbaik di BSD City. Diantaranya, BSD Green Office Park, Pusat Lifestyle and Entertainment - The Breeze BSD City, Foresta Business Loft, Convention and Exhibition Center, Kampus Swiss German University, Prasetya Mulya Business School, dan lain-lain," kata Ishak Chandra, Managing Director Corporate  Strategy and Services menyatakan, Saveria  Apartment yang diluncurkan oleh Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang terkemuka di Indonesia ini

Hunian vertikal tersebut juga memiliki akses yang sangat dekat ke seluruh jalan tol utama di wilayah Jabodetabek, yaitu ruas tol Pondok Indah - BSD City dan Kebon Jeruk - BSD City. Para penghuni juga bisa mengakses dengan mudah layanan transportasi alternative seperti kereta listrik  yang dapat mengantarkan penghuni langsung ke jantung kota Jakarta hanya dalam waktu 45 menit.

Selain itu, Sinar Mas Land juga menyediakan bus feeder yang memiliki rute menuju sejumlah titik ibukota dan beroperasi mulai jam 6 pagi hingga 10 malam. Hal ini membuat Saveria Apartment  menjadi pilihan ideal untuk tempat tinggal.

Ishak Chandra, mengatakan North Tower Saveria Apartment memiliki keunggulan yang sama dengan South Tower. Lokasi premium dekat dengan area perkantoran, rumah sakit, sekolah, universitas, pusat perbelanjaan, konvensi dan taman kota menjadi nilai lebih apartemen ini sebagai sebuah hunian. Semua ini dirancang sedemikian rupa agar memanjakan para penghuninya dalam menjalani aktivitas kehidupan sehari-hari.

Saveria Apartment juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti kolam renang, taman, gym, ruang serba guna, jogging track, playground, roof garden, parkir yang luas, lobby yang nyaman, area komersial, security 24 jam yang dilengkapi CCTV, serta balkon di setiap unit. Sehingga, setiap penghuni bisa merasakan sirkulasi udara yang baik dan view yang menarik.

Lebih dalam, Ishak Chandra memaparkan, Saveria Apartment menawarkan gaya hidup berkualitas yang nyaman dan ekonomis. Penghuni dapat merasakan segala kenyamanan dari hunian yang memberikan semangat baru. Hunian ini cocok bagi mereka yang menyukai gaya hidup dinamis.

Secara keseluruhan Saveria Apartment ini memiliki 649 unit, yang terdiri dari empat tipe, yaitu Studio, 1 Bed Room, 2 bed rooms dan 2 bedroom corner.

Terdapat 4 Tipe Unit Apartemen Saveria :
– Studio: semi gross 24m2, nett area 20m2
– 1 Bedroom: semi gross 38m2, nett area 31,67m2
– 2 Bedroom: semi gross 49,85m2, nett area 41,30m2
– 2 Bedroom C: semi gross 51,95m2, nett area 43,03m2
Daya PLN setiap unit :
– Studio : 1300 kva
– 1 Bedroom : 2200 kva
– 2 Bedroom : 2200 kva

Apartemen dilengkapi berbagai fasilitas, seperti kolam renang, taman, ruang serba guna, gymnasium, jogging track, playground, roofgarden, lobi, area komersial, keamanan, balkon di setiap unit, dan pemandangan yang eksotis..

Saveria Apartemen
Alamat: Jl. BSD Raya Bar., Sampora, Serpong, Tangerang, Banten 15345, Indonesia