Terletak antara Poppies Lane 1 & 2, Kuta Townhouse Apartments terletak di jantung Kuta, Bali. Akomodasi ini hanya berjarak 6 menit dari pantai. Anda dapat menginap di apartemen atau studio yang luas dengan Wi-Fi gratis di Kuta Town House Apartment. Terletak di pusat daerah Kuta, apartemen ini berjarak 5 menit sampai 10 menit berjalan kaki ke berbagai lokasi terdekat yang mencakup Pantai Kuta, Beachwalk Mall, Hard Rock Cafe, Matahari Shopping Centre, Pasar Seni Kuta dan berjalan menyusuri Jalan Legian di mana banyak toko-toko & restoran yang sesuai dengan selera Anda.

Beachwalk Shopping Arcade berjarak 5 menit jalan kaki dari Kuta Town House Apartment, sementara daerah Seminyak dapat dicapai dalam 15-menit berkendara. Bandara Internasional Ngurah Rai terletak sejauh 20 menit berkendara.

Masing-masing studio dan apartemennya dilengkapi dengan kulkas dan TV satelit layar datar. Semua memiliki balkon, ruang duduk, dan kamar mandi pribadi dengan shower dan toilet. Perlengkapan mandi dan handuk juga disediakan.

Kolam renang outdoor berada di tengah-tengah properti sementara fasilitas rekreasi lainnya mencakup pusat kebugaran. Parkir tersedia gratis. Kuta Town House Apartment juga menyediakan layanan antar-jemput bandara, menyetrika, dan binatu dengan biaya tambahan.

Hidangan Indonesia dan internasional disajikan di KTH Restaurant & Bar, yang juga menawarkan sarapan prasmanan.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Kuta! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Kuta Town House Apartments