Ascott Kuningan Jakarta
Ascott Kuningan Jakarta merupakan bagian dari Ascott Limited sebuah perusahaan yang berbasis di Singapura yang telah berkembang menjadi serviced residence pemilik-operator internasional terbesar di dunia. Ini memiliki lebih dari 29.000 operasi dilayani unit tinggal di kota-kota utama Amerika, Asia Pasifik, Eropa dan Timur Tengah, serta lebih dari 17.000 unit yang berada di bawah pengembangan, membuat total lebih dari 47.000 unit di lebih dari 290 properti.

Perusahaan ini mengoperasikan tiga pemenang penghargaan merek - Ascott, Citadines dan Somerset. portofolio mencakup lebih dari 100 kota di 27 negara. properti Ascott dapat ditemukan di kota-kota termasuk London, Paris, Brussels, Berlin dan Barcelona di Eropa; Singapura, Bangkok, Hanoi, Kuala Lumpur, Tokyo, Seoul, Shanghai, Beijing dan Hong Kong di Asia; Melbourne dan Perth di Australia, Bangalore dan Chennai di India serta Dubai, Doha dan Manama di Timur Tengah.

Di indonesia, Ascott Kuningan Jakarta, Idealnya terletak di Central Business District Jakarta, kediaman dilayani adalah bagian dari Ciputra World 1, pengembangan terpadu dan kosmopolitan besar. Berjarak 15 menit berkendara dari Jakarta Convention Centre, Ascott Kuningan Jakarta Ini terdiri dari pusat perbelanjaan kelas atas - Lotte Shopping Avenue, sebuah Pusat Artpreneur yang merupakan museum, galeri seni dan teater, dan gedung perkantoran. Menawarkan apartemen modern dan elegan dengan kolam renang outdoor serta akses Wi-Fi gratis di area umum. Tersedia juga akses gratis ke pusat kebugaran, lapangan tenis, dan fasilitas barbekyu di akomodasi.

Koleksi ekspresionis ditata dengan karya seni oleh Hendra Gunawan, seorang seniman Indonesia yang terkenal menghiasi area umum termasuk lobi. Gaya, tema dan warna yang di setiap apartemen, dalam bentuk lukisan, elemen dekoratif serta fitur dinding yang unik di ruang tamu. palet berwarna ekspresif.

Ascott Kuningan dirancang dengan suasana santai dan interior mewah. Anda dapat berjalan kaki 2 menit ke Lotte Shopping Avenue Mall dan 10 menit ke Mall Ambassador. Kawasan Pusat Bisnis Sudirman dapat dijangkau dalam 15 menit berkendara. Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak 22 km.

Semua apartemen Ascott Kuningan Jakarta menawarkan AC, ruang tamu terpisah dengan TV kabel layar datar, ruang makan, dan dapur lengkap. Setiap kamar tidur dilengkapi lemari, tempat tidur yang nyaman, serta kamar mandi dalam dengan shower, bathtub, dan perlengkapan mandi gratis. Anda dapat menikmati pemandangan kolam renang dan kota yang menakjubkan dari setiap apartemen.

Staf meja depan 24-jam yang ramah siap membantu Anda mengatur layanan seperti binatu dan dry cleaning, fasilitas pertemuan/perjamuan, dan penyewaan mobil dengan biaya tambahan. Fasilitas lain seperti arena bermain anak-anak, pusat bisnis, brankas, dan layanan tata graha harian tersedia gratis. Anda juga dapat menikmati akses ke lapangan basket dan bulu tangkis, serta Residence Lounge.

Untuk pilihan bersantap, Anda dapat menjelajahi daerah sekitar dimana berbagai restoran dan bar dapat ditemukan hanya dalam 10 menit berjalan kaki. Setiabudi adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka orang-orang yang ramah, bisnis, dan belanja baju.

Ringkasan ulasanKamar·4,0
Para tamu menyukai kamarnya yang luas dan modern, meskipun beberapa dari mereka mengatakan pemeliharaannya bisa lebih ditingkatkan·Para tamu menyukai tempat tidurnya yang nyaman·Dari kamar bisa melihat pemandangan

Lokasi·4,3
Belanja di sekitar
Layanan & fasilitas·3,7
Para tamu menyukai stafnya yang ramah·Para tamu memuji layanan kamarnya·Para tamu menikmati kolam renangnya

Ascott Kuningan Jakarta
Berlokasi di: Ciputra World Jakarta 1
Alamat: Ciputra World Jakarta 1, Jl. Prof. DR. Satrio No.3-5, Kecamatan Setiabudi, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia
Tel: +62 21 3006 0288
Fax: +62 21 3006 0299
Phone Reservations:+62 21 2995 6888