Salah satu pilihan unggulan di Jakarta. Fraser Residence Menteng Jakarta terletak di Jakarta, Strategis di Menteng Raya, Jakarta Pusat, dekat dengan kawasan bisnis, Thamrin, Fraser Residence Menteng Jakarta merupakan perusahaan multinasional, situs wisata utama, dan belanja dan pendirian makan yang sangat baik. 

Masing-masing dari Gold Standard 128 residences apartemen memancarkan rasa ketenangan dan ruang dengan Cascading cahaya alami melalui jendela ukuran penuh ke dalam interior yang luas, menciptakan sebuah oasis di dalam kota Jakarta. Hotel bintang 5 ini juga dilengkapi dengan berbagai sarana dan fasilitas, seperti 24/7 gym, penerimaan, spa dan kolam renang, dan penerimaan, concierge dan layanan keamanan. penawaran layanan apartemen kosmopolitan terbaik  yang ditawarkan di Jakarta.

Fraser Residence Menteng Jakarta juga menawarkan sebuah kolam renang outdoor, ruang mandi uap, dan sauna. Akomodasi mandiri ini menyediakan Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.

Para tamu di Fraser Residence Menteng bisa menikmati berbagai fasilitas dan layanan seperti layanan antar-jemput gratis ke pusat perbelanjaan terdekat dan akses ke Retreat untuk pijat Relaxating.

Berikut adalah beberapa fitur utama dan layanan yang tersedia untuk kenyamanan para tamu di Fraser Residence Menteng Jakarta:

Fasilitas Kenyamanan
- Fully-furnished serviced residence with separate living, dining, kitchen and bedroom areas
- Modern and well-equipped kitchen
- Comprehensive home entertainment system
- Complimentary Wi-Fi access
- Swimming pool (with landscaped area)
- Indoor children’s playroom 
- Children’s wading pool
- 24/7 fully-equipped gym
- Steam and sauna facilities
- Games room
- The Retreat, a relaxation room with massage chairs
- Library Lounge
- Residents’ programmes
- Daily continental buffet breakfast
- Restaurant*
- Room Service*
- 24/7 reception and concierge services
- 24/7 security services 
- Car park (one lot per apartment)
- Housekeeping service^
- Laundry services*
- Airport transfers *
- Scheduled shuttle service
- Pet-friendly^

Unit-unit apartemennya yang ber-AC memiliki ruang tamu yang mencakup sofa serta dapur lengkap yang menyediakan kompor, kulkas, dan meja makan. Setiap kamar tidur menampilkan kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan shower dan peralatan mandi gratis. Apartemen juga menawarkan mesin cuci dan mesin pengering.

Fraser Residence Menteng Jakarta hanya berselang 2 menit berkendara ke Monumen Nasional dan 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Gambir. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dalam waktu 30 menit berkendara dari akomodasi.

Di Fraser Residence Menteng Jakarta, Anda akan menemukan sebuah restoran dan gym 24-jam. Fasilitas lain yang ditawarkan di residence ini meliputi fasilitas rapat, ruang permainan, dan penitipan bagasi. Akomodasi juga memiliki tempat parkir gratis. Relish Restaurant menyajikan hidangan lokal dan internasional di unit-unit apartemen.

Menteng adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka orang-orang yang ramah, belanja baju, dan hiburan malam.

Dalam waktu kurang dari satu dekade, kelompok Fraser telah mengumpulkan lebih dari 160 penghargaan dan penghargaan baik di tingkat perusahaan atau di tingkat properti, untuk upaya perusahaan dalam branding, pemasaran, kualitas layanan, konstruksi, manajemen global, praktik sumber daya manusia, standar penginapan, seni, desain interior, manajemen tinggal, manajemen eksekutif, investasi, dan daftar akan pergi.

Fraser  dengan bangga bahwa dalam upaya memasuki ke dalam manajemen perusahaan, staf dan mitra bisnis perusahaan ini telah diakui oleh pelanggannya, otoritas industri, otoritas perdagangan, asosiasi bisnis, otoritas branding, majalah dibedakan, asosiasi profesi, lembaga pemerintah dan banyak lainnya. Hari ini, kualitas perusahaan apartemen Fraser adalah serviced residences dengan banyak pilihan.

Fraser Residence Menteng Jakarta

Menyambut kehangatan dan kenyamanan Anda sudah terbiasa di Fraser Residence Menteng Jakarta,  Fraser Dunia adalah program pengakuan tamu eksklusif yang dirancang khusus untuk Anda dan gaya hidup  dengan sejumlah hak anggota biasa sebagai tanda penghargaan atas kesetiaan dan dukungan.


Fraser Residence Menteng Jakarta
Alamat: Jl. Menteng Raya No. 60, Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340, Indonesia
Telepon: +62 21 29551888
Situs Web: http://menteng-jakarta.frasershospitality.com

Ringkasan ulasan
Kamar
Para tamu menyukai kamarnya yang luas, bersih, dan terawat dengan baik·Dari kamar bisa melihat pemandangan serta ada dapur kecil·Para tamu menyukai tempat tidurnya, meskipun beberapa dari mereka menuliskan bahwa kamarnya bisa lebih tenang

Layanan & fasilitas
Para tamu menyukai stafnya yang ramah·Para tamu memuji layanan kamarnya·Para tamu menikmati kolam renang & pusat kebugarannya